Apresiasi Warga Pasar Unit-2 Beri Bingkisan Kepada Petugas Pospam Nataru

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjar Agung (HS) – Patut di apresiasi warga Pasar unit-2, kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos pam Natal dan Tahun Baru, Operasi Lilin Krakatau 2020, Minggu (03/01/2021).

Pos Pengamanan (Pam) Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, yang digelar Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Krakatau-2020 mendapatkan bingkisan dari warga masyarakat..

Pemberian bingkisan ini berlangsung hari Sabtu (02/01), pukul 12.00 WIB dan diterima langsung oleh Ka Pos Pam Pasar Unit 2 Iptu Abdullah.

“Hari ini, Pos Pam Pasar Unit 2 mendapat bingkisan dari warga masyarakat. Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk dukungan dan ungkapan rasa terima kasih atas keberadaan petugas yang berdinas selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau-2020,” ujar Iptu Abdullah, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Adapun bingkisan yang diberikan tersebut berupa empat dus air mineral, satu loyang roti bolu dan dua kantong keripik pisang, yang diberikan oleh saudara Agus (40), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, bersama dengan istrinya.

Tidak berapa lama kemudian, kembali datang bingkisan berupa satu ceret kopi dan satu kotak makanan yang diberikan oleh Columbus Cabang Unit 2 dan diantarkan langsung dua orang pegawainya.

“Kami selaku petugas yang berdinas di Pos Pam Pasar Unit 2, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang telah memberikan dukungan dan apresiasi kepada kami selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau-2020,” Tutup Iptu Abdullah.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com