Anggota DPRD Bicara Soal Hari Lahir Pancasila

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BANDARLAMPUNG): Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2021, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengajak masyarakat, untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Disisi lain, Rahmat Mirzani Djausal juga mengajak agar tetap menjaga keutuhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hari Pancasila adalah hari dimana ideologi negara kita terbentuk. Ideologi Pancasila dibentuk untuk kesejahteraan manusianya, yang menuntun arah kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” kata Rahmat Mirzani Djausal kepada Lampungpro.co, Selasa (1/6/2021).

Mirza menilai, perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah suatu anugerah yang hari disyukuri. Oleh karenanya, Mirza juga meminta agar perbedaan jangan dijadikan penghalang dalam memaknai hari kelahiran Pancasila.

“Ras, suku, budaya maupun agama bukanlah menjadi penghalang kita untuk menjadi satu kesatuan. Oleh karena itu, mari kita bersama memaknai hari Pancasila ini dengan memahami dan menjalankan kelima sila yang ada di Pancasila,” ujar Rahmat Mirzani Djausal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com