ABDI, Pasangan Pertama Daftar Pilkada di KPU Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo, menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara, Pasangan Agung dan Budi (ABDI) dan rombongan pendukungnya datang ke KPU Kabupaten Lampung Utara, Senin, (08/01/2018) tepat pukul 11.00, Wib.

Pasangan ABDI datang ke KPU dengan membawa berkas pencalonan bupati serta wakil bupati. Setelah menyerahkan berkas tersebut ke KPU, KPU kemudian Langsung memverifikasi berkas.

Salah satu berkas yang diserahkan kepada KPU adalah surat keputusan pengusungan Agung dan Budi sebagai Cabup dan Cawabup dari Empat partai. Pasangan diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem.

Sebelum pasangan menuju Pendaftaran Paslon Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo yang dikenal dengan akronim, ABDI, telah melakukan persiapan untuk mendaftarkan pasangan calon (Paslon) ABDI di KPU, Senin pagi, (08/01/2018), di areal parkir Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara. Tim sukses yang diketahui bernama Perubahan Nyata (PETA).

Diperkirakan ratusan massa ikut mengantarkan ABDI menuju KPU Kab. Lampura. Terdapat puluhan becak, sepeda  beratributkan bendera partai dan gambar paslon ABDI berjejer dijalanan. Massa didominasi kalangan ibu-ibu pengajian. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com