Operasi Sikat Polres Lampung Utara, 29 Kasus Terungkap

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Polres Lampung Utara menggelar press release Operasi Sikat 2017 yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 2 minggu mulai tanggal 23 Januari hingga 4 Februari. Kegiatan ini  berhasil mengungkap 29 kasus. Pertemuan dengan media dilakukan di halaman mapolres setempat, Selasa, (7/2/17).

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, S.I.K, didampingi Kabagops, menyampaikan pengungkapan 29 kasus, dari 33 tersangka kejahatan yang berhasil diringkus petugas kepolisian dengan mengamankan barang bukti, 1 unit mobil, 6 unit sepeda motor, 2 unit handphone, 1 unit genset, 1 unit dispenser, 4 unit freezer, 2 tabung gas berukuran kecil, 1 buah linggis, 1 buah pisau (sajam) dan 2 pucuk senpi (senjata api).

Pada Operasi Sikat tahun ini petugas membekuk pelaku utama tindak pidana pencurian dengan pemberatan, curanmor. “Mereka diamankan selama adanya Operasi Sikat yang dilaksanakan selama 2 pekan mulai tanggak 23 Januari – 4 Februari 2017, dengan barang bukti dua pucuk pistol mainan, Serta dari 33 tersangka terdapat 3 tersangka yang merupakan target operasi kita yang diantara 2 Pelaku Curat dan 1 pelaku Curas,” papar Kapolres.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com