Nahdlatul Ulama Lampung Utara Beri Masukan ke Bupati

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotabumi, Lampung Utara audiensi dengan bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH. di ruang kantor dinasnya, Kamis (12/1/17). Rombongan PCNU Lampung Utara dipimpin KH. Syukur Syah, KH Son Haji Aziz, KH Abu Nur Kahiri, Agus Toni, Abdul Holiq, Ust Syukri, Imam Hanafi serta sejumlah personil lainnya.

Pada kesempatan dialog, KH Son Haji Aziz, memberikan sejumlah masukan yang disampaikan kepada bupati mengacu berbagai persoalan di Kabupaten Lampura, yakni berkaitan masalah agama, sosial, pendidikan, ekonomi, lingkungan hidup. KH Son Haji memaparkan tentang perkembangan PCNU dan kondisi PCNU Kotabumi, Lampung Utara. “Bahwasannya PCNU Kotabumi mendukung pemerintah, bersama mewujudkan kemajuan Lampung Utara yang makin ¬†nyata,” ujar Son Haji.

Pemerintah Lampung Utara sangat mengapresiasi atas peran PCNU selama ini, bersama ikut mensukseskan pembangunan di Lampung Utara, khususnya pembangunan di bidang keagamaan. Teruslah berikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi akhir-akhir ini banyak bermunculan aliran sesat, dan berharap PCNU dapat mengembalikan pemahaman masyarakat pada kaidah-kaidah islam yang sesungguhnya.

Bupati berharap PCNU tidak hanya punya peran dalam bidang keagamaan tapi juga dalam bidang lainnya. “Kita harus terus bersatu padu untuk kemajuan kabupaten lampung utara yang kita cintai ini,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, PCNU menyampaikan rencana pelantikan pada tanggal 30 Januari 2017. Sebagai bagian dari keluar besar NU, Bupati Lampura akan membantu baik spiritual maupun materi.  Bupati pun berharap kegiatan ini jangan hanya menjadi sebagai kegiatan seremonial, tetapi harus memberi manfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada KH. Syukur Syah atas apresiasi kinerja bupati selama ini yang baik untuk masyarakat, Dan berharap pada tokoh NU agar selalu mendoakan kabupaten lampura semakin maju dan sejahtera. (Efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com