3 Putri Cantik Sylvester Stalone Menangi Golden Globes

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta – Biasanya hanya ada satu Miss Golden Globes di setiap gelaran penganugrahan film Golden Globe Awards. Namun tahun ini terasa spesial karena dipilih tiga sekaligus. Mereka yang dipilih adalah tiga putri cantik Sylvester Stallone, yakni Sophie, Sistine, dan Scarlett. Tampil bertiga untuk pertamakalinya, para saudari tersebut bisa dibilang mencetak sejarah.

Sejak tahun 1960, Miss Golden Globes selalu hadir untuk membawakan piala ketika pembacaan nominasi dan pengumuman pemenang. Biasanya yang terpilih menjadi Miss Golden Globes memang anak dari selebriti. Tahun ini bukan hanya satu yang dipilih untuk menjadi pembawa piala namun tiga anak dari Sylvester.

“Itu pasti mengurangi tekanan karena kami bertiga yang melakukannya. Ibuku mengatakan padaku setiap hari, ‘Nikmati hidup. Ini adalah kesempatan seumur hidup,’ dan aku akan menikmatinya selagi bisa,” kata si bungsu Scarlett kepada LA Times.

Terpilihnya tiga anak pemain film Rocky tersebut tidak bukan tanpa alasan. Menurut Miss Golden Globe tahun sebelumnya, mereka spesial karena merupakan wanita-wanita berbakat sehingga bukan anak selebriti biasa.

“Setiap wanita muda dan cantik dari trio ini sudah sukses selagi mereka meraih mimpi mereka. Satu sedang kuliah jurusan sejarah di USC, lainnya tertarik di dunia fashion dan karier modeling, dan yang lainnya bagus di beragam olahraga dan aktivitas sosial,” kata Miss Golden Globe 2015 Greer Grammer.

Selain mencetak sejarah, mereka juga tampil menawan. Ketiganya sama-sama mengenakan gaun hitam meski dengan desain berbeda. Para saudari ini juga kompak dalam urusan makeup. Mereka terlihat mengaplikasikan riasan mata gelap dengan lipstik nude.

Selain putri-putri Sylvester, anak seleb lain yang pernah jadi Miss Golden Globes seperti Francesca Eastwood anak sutradara dan aktor Clint Eastwood hingga Sam Fox anak dari Michael J. Fox. detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com