25 Program BMW Pemkab Tulangbawang Telah Masyarakat Rasakan Manfaatnya

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS),- 25 program Pro Rakyat Pemkab Tulang Bawang yang dikemas dalam Program BMW (Bergerak Melayani Warga) gagasan Bupati Hj.Winarti SE.MH, berjalan bertahap sesuai rencana dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Tulangbawang, Jumat (18/10/2019).

Menurut Kabag Humas Komimfo Tulangbawang Rizalman, Keberhasilan itu telah terbukti dengan banyak mendapat penghargaan bergengsi ditingkat Provinsi dan Nasional.

“25 program pro-rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW), gagasan Bupati itu berjalan bertahap sesuai rencana dan manfaatnya telah dirasakan masyarakat”, kata Rizalman.

Untuk mencapai cita-cita itu dibutuhkan kerjasama, kekompakan, gotong royong, keuletan dan ketulusan dari seluruh stakeholder untuk mewujudkannya.

Optimalnya realisasi program ini, tentu stakeholder terkait harus berperan aktif mensukseskannya, dan menyampaikannya ke rakyat. Tentu semuanya butuh kecepatan melayani rakyat.

Tahun kedua kepemimpinan Bupati Winarti, telah merealisasikan kendaraan bermotor buat TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas..

Dalam menjalankan 25 program salah satunya telah merealisasikan bantuan sepedah motor untuk kepala dusun, agar dapat membantu kepala kampung dalam melayani warga dengan cepat.

Ketut Widir kepala dusun Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur, yang mendapatkan sepeda motor untuk kelancaran tugas, mengucapkan terimakasih kepada Bunda Winarti. Semoga kepala dusun lainnya di Tulangbawang, segera mendapat kendaraan yang sama dari bupati agar dapat melayani warga dengan baik dan cepat. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com