Sidak Bupati Tulangbawang

Bagikan
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Memasuki tahun anggaran 2019, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus briefing terhadap SKPD yang didatanginya, Selasa (08/01/2019).

Didampingi Sekdakab, Anthoni, Kadis PUPR Ferli Yuledi, Kadis DLH Ristu Irham, Kadis Perumahan Rakyat Meilan, Kadishub Thuhir Alam, Plt.Kadis Kominfo Dedy Palwadi dan Kabag Umum Akmal.

Titik pertama yang menjadi perhatian Bupati Winarti ialah Dinas Kominfo Tulangbawang, mengingat Kominfo merupakan corong informasi Pemerintah Daerah setempat.

Selain memberikan apresiasi atas kinerja beberapa SKPD, Bupati juga tentu memiliki penilaian terhadap SKPD yang kurang maksimal dalam pelayanan dan ini menjadi perhatian serius beliau.

Usai melihat-lihat kondisi bangunan dan keadaan pelayanan di Kantor Diskominfo, Bunda melanjutkan perhatian seriusnya ke Komplek Masjid Islamic Center Menggala, dengan harapan dapat menata dan membuat suasana komplek Islamic Center senyaman mungkin.

Usai dari komplek Masjid Islamic Center Menggala, Bupati menuju lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP), dilokasi, Bupati Winarti banyak bertanya disana dan mengoreksi tata letak dan kebersihan lokasi.

“Saya minta gerbang ini bisa menjadi icon atau tempat masyarakat berselfie, sebagai tempat hiburan keluarga sore hari, tolong untuk ditata lebih baik lagi supaya maksimal manfaatnya pada masyarakat,” ajak Bunda Winarti pada semua Kepala Dinas yang hadir.

Selain itu,bupati berharap semua elemen dibidangnya masing-masing dapat bertanggung jawab untuk membangun Tulangbawang, khususnya bisa semaksimal mungkin melayani masyarakat. (Yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com