Hj. Winarti Lepas Kirab Obor Asian Games 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti melepas Tim Kirab Obor Asian Games 2018, setelah singgah di Kota Menggala Kabupaten Tulangbawang.  Selanjutnya menuju  Kota Bandar Lampung dalam rangka roadway sekaligus ajang promosi Bangsa Indonesia dimata dunia, Rabu, (8/7/18) pagi, sekira pukul 05.00 WIB.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang saya ucapkan terimakasih karena telah singgah di Kabupaten Tulangbawang, mohon maaf bilamana jika ada yang kurang berkenan dihati.

“Sekali lagi mohon maaf bila  semalam dalam hal penerimaan rombongan banyak disuguhi acara, sejak mulai dari memasuki Tulangbawang sampai di lokasi penerimaan yang berlangsung di Halaman Lapangan Pemda, karena banyak acara sehingga rombongan mungkin terganggu,” tutur Bupati.

Bunda Winarti, sapaan akrabnya, menerangkan, bahwa setelah 56 Tahun berlalu, Bangsa Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah Asian Games, dan Kabupaten Tulangbawang turut berpartisipasi dalam Kirab Api Obor.

“Kami dari Tulangbawang mendoakan semoga rombongan dan Kontingen Indonesia dapat meraih bintang sehingga menjadi juara. Semoga pula ini awal dari perjumpaan kita, selamat jalan, jaga keutuhan dan kekompakan rombongan, Merdeka,” pekik Bupati Winarti mengakhiri dan pertanda resminya melepas tim torch relay Asian Games ke-18 untuk melanjutkan perjalanan ke Kota selanjutnya menuju wilayah Lampung Tengah dan Bandar Lampung,  dengan dikawal oleh Tim Polres Tulangbawang dan Polda Lampung.(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com