102 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Lampura Dilantik Sekda

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pemerintah Daerah Lampung Utara, kembali melantik para pejabat eselon III dan IV untuk mengisi kekosongan jabatan sebanyak 102 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabuoaten setempat, dimana acara pelantikan untuk diambil sumpah jabatan berlangsung di Gedung Olahraga Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi, Selasa (9/3/21)

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lakukan oleh Sekertaris Daerah, Lekok dengan di hadiri Para Asisten dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sekdakab Lampura, Lekok mengatakan Pemkab Lampura kembali melakukan pelantikan pejabat Asmintrator dan Pengawas. Perlu di pahami bahwa pemerintah terus berupaya melakukan pembenahan, penataan dan penyempurnaan terkait dengan kelengkapan personil dalam rangka mendukung kelancaran tugas tugas Penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan pungsinya pada lingkung kantor perangkat daerah masing masing.

” Saya menekankan kepada pejabat yang baru dilantik harus dapat mendukung tugas pimpinannya dalam rangka menjawab dinamika perkembangan zaman melalui kerja keras dan kerjasama yang kompak serta memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, ” Kata dia.

Menurut dia, dalam menjalankan amanah pada suatu jabatan, terlebih dahulu harus memahi visi dan misi pemerintah sehingga bisa berjalan dengan baik. Jika tidak bisa dipahami visi dan misi itu, maka akan berkerja hanya sebagai rutinitas belaka.

” Saya berharap agar para pejabat harus mampu memahaminya sehingga kedepan roda pemerintahan bisa menjalan dengan baik demi kemajuan Lampura,” Tuturnya.

Ia berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Jangan Korupsi, menguasai tugas pokok dan pungsi dan memberikan pelayanan yang cepat, benar dan mudah kepada masyarakat.

Untuk diketahui yang dilantik untuk diambil sumpahnya, Pejabat Administrator (Eselon lll) 16 orang dan Pejabat Pengawas (Eselon lV) 86 orang. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com