Zainal Abidin, Penjabat Bupati Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Pejabat Sementara Gubernur Lampung Didik Suprayitno melantik Penjabat Bupati Kabupaten Tanggamus Zainal Abidin di Balai Keratun Kompleks Pemprov Lampung, Juma’at (23/2).
Pelantikan dihadiri jajaran Forkopinda Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, PLH Bupati Tanggamus, Para Asisten, Kepala Dinas, Camat se- Kabupaten Tanggamus.
Gubernur Lampung mengatakan pelantikan ini merupakan pelaksanaan dari undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Walikota dan Wakil Walikota.
Gubernur melanjutkan, pelantikan Bupati Tanggamus ini dilakukan berdasarkan undang-undang Nomor 10 tahun 2016 pasal 201 ayat 11 di mana untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati yang masa jabatannya telah berakhir diangkat penjabat bupati yang berasal dari jabatan pimpinan tinggi Pratama.
Gubernur mengingatkan Pj. Bupati yakni menyelenggarakan pemerintah di Kabupaten Tanggamus, memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanggamus yang definitif serta menjaga netralitas pegawai negeri sipil.@

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com