Yusrizal Siap Rebut Hati Hanura Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – M. Yusrizal, ST mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung Utara, Senin (10/7/17).
Yusrizal langsung yang menyerahkan serta berbincang santai sembari menyampaikan visi dan misinya.
“Kami sangat berterima kasih telah diperkenankan untuk ikut dalam penjaringan calon yang dilaksanakan oleh DPC Partai Hanura Lampung Utara,” ujar Yusrizal.
Dalam hal ini, sebagai pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara ini dirinya berharap akan adanya integritas karena tidak bisa dipungkiri bahwa partai Hanura adalah mitra, rekan, dan sahabat dari Partai Demokrat. Tentunya momentum indah ini tidak akan di sia-siakan sehingga ada sebuah angan dan harapan berlangsungnya pendaftaran ini terimplementasi membuat perhubungan persaudaraan antara partai Hanura dan Demokrat dapat diikat dengan momen pilkada tahun depan,” Oleh karena itu bagian dari masyarakat Lampung Utara yang terlibat langsung dalam kancah dunia politik saya berkewajiban untuk mengikuti sebuah proses demokrasi di Lampura, dengan mengikuti proses penjaringan Calon Partai Hanura ini ” Terangnya.
Saat penyampaian visi dan misi, Yusrizal mengatakan Kabupaten Lampura ini dianologikan sebagai kabupaten tertua yang telah puas melahirkan kabupaten lain sehingga Lampung Utara telah gontai untuk berjalan. Ini adalah sebuah tantangan yang cukup besar bagi komponen masyarakat Lampung Utara terutama para pemimpin yang bertanggung jawab untuk menyulap bagaimana membuat kondisi Lampung Utara untuk mampu bangkit dengan potensi yang ada dan berdaya saing dengan Kabupaten lain, Seperti di era tahun 80-an silam dimana semua mata masyarakat Propinsi Lampung tertuju ke Kabupaten Lampung Utara dengan adanya pariwisata Bendungan Way Rarem dan Tirta Sinta.
“ Bukan menjadi rahasia umum Lampung Utara dengan PAD nya yang dibawah rata-rata, Lampura merupakan bagian dari kabupaten yang ikut tertinggal, dan ini adalah kenyataan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama bagi para pemimpin, akan kita bangkitkan kembali kejayaan lampung utara seperti tahun 80-an silam“ jelasnya.
Oleh sebab itu dalam rangka untuk mencalonkan diri, Yusrijal berharap, dengan memahami peta dan kondisi yang riil tidak untuk menutup mata tetapi mengakui kenyataan bahwa hari ini PAD Lampura tetinggal, bagaimana cara meramu bersama daya tinggi masyarakatnya, pemimpin nyaman dalam memimpin apa yang menjadi sebuah kebutuhan masyarakat ini dapat terselenggara sebagaimana mestinya.” Pungkasnya. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com