Yusrizal dan Nero Ambil Formulir Cabup di Hanura Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) –  M.Yusrizal ST  mengambil formulir bakal calon Bupati (Balon) yang diwakilkan Romli,  Rendy Apriansyah dan Aria Zulfika sebagai kuasanya. Ketiganya hadir disekreariat Partai Hanura Lampura tepat pukul 11.12 WIB. Dilanjutkan kemudian pada pukul 11.54 WIB Nerozely Agung Putra, juga mengambil formulir ditempat itu. Ia menunjuk Sigit Dwi Suwardi, Rama, A Rikardo, R Ujang, dan Taufik H selaku liasion officer (LO).Rabu (21/06/17).
Romli selaku LO dari M.Yusrizal mengatakan, jika ketua DPC Partai Demokrat tersebut berkeinginan untuk diusung atau didukung oleh Partai Hanura dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Itulah sebabnya wakil ketua DPRD Lampura itu, berkenan mendaftarkan diri dipartai besutan Jendral (purn) Wiranto. “kami mewakili bapak Yusrizal mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah, semoga Partai Hanura dapat mempertimbangkan dan menetapkan Yusrizal sebagai balon yang diusung atau didukung  Partai Hanura,” ujar Romli.
Ungkapan hampir senada juga disampaikan, ‎Sigit Dwi Suwardi, yang mewakili Nerozelly Agung Putra. Dikatakan Nerozely mendaftar pada Partai Hanura dan mengikuti proses penjaringan karena meyakini akan mendapat dukungan dari partai  itu.
“Sebagaimana dikatakan bang Nero, dia ikut mendaftar di Partai Hanura, karena yakin akan mendapatkan dukungan dari Partai Hanura. Selain itu beliau mempunyai hubungan dengan pengurus partai Hanura,” ujar Sigit.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com