Way Kanan Kembali Raih WTP

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Way Kanan – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Lampung kembali menerima penghargaan dari kementerian keuangan atas peraihan capaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2012 hingga 2016.
Dimana, penerimaan penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat menghadiri undangan rapat kerja nasional (Rakernas) oleh Kementerian Keuangan RI yang dipusatkan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jl. Senen Jaya nomor 1 Jakarta, Kamis (14/9).
Raden Adipati Surya yang saat itu menjadi salah satu kepala daerah yang menjadi peserta Rakernas, merasa terkejut saat Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, menyebut namanya untuk menerima penghargaan WTP atas capaian pengelolaan keuangan pemerintah daerah Wau Kanan sejak tahun 2012 – 2016 yang dinilai cukup baik sejauh ini.
Hal itu dibenarkan langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat dikonfirmasi, usai mengikuti kegiatan tersebut. Menurut Adipati, penghargaan yang baru ia terima itu merupakan hasil kerja keras semua pihak.  Ia berharap, dengan penghargaan WTP yang baru itu kedepan pemerintah daerah Way Kanan bisa lebih baik lagi dalam mengelola anggaran demi kepentingan Masyarakat Way Kanan.
“Ya benar kita baru menerima pengharagaan WTP dari Menteri Keuangan saat mengikuti Rakernas di Jakarta hari ini. Mudah-mudahan ini menjadi semangat tambahan bagi Pemda Way Kanan dalam pengelolaan keuangan dalam kepentingan masyarakat setempat,”ujar singkat Adipati melalui telponya. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com