Truck Trailer Pengangkut Mesin Bor Pertamina Tersangkut JPO Tol JORR Cikunir Jakarta

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
Jakarta – Mobil truck Trailer yang mengangkut mesin bor milik Pertamina tersangkut di jembatan penyeberangan orang (JPO), saat melintas di Tol JORR Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).
Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Slamet menjelaskan jika kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, kata Slamet, truk yang berasal dari daerah Cipulir, Jakarta Selatan, itu hendak menuju Kampung Rambutan, Jaktim.
“Iya benar (truk tersangkut JPO). Kejadiannya siang sekitar jam 2,” kata Slamet saat dikonfirmasi wartawan.
Akibat kejadian itu, kata Slamet, bagian belakang trailer bernopol B 9243 UYV itu mengalami rusak parah setelah knalpot mobil tersebut tersangkut JPO. Sedangkan pondasi bagian tengah JPO itu juga mengalami patah akibat tersangkut knalpot.
“Jembatan itu nggak roboh,” kata dia.
Dia juga memastikan, tidak ada korban jiwa atau korban luka akibat kejadian truk trailer yang tersangkut di JPO tersebut.
Secara terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto menyampaikan, sebuah mobil Toyota Yaris bernopol B 22 AZA tertimpa barang yang dibawa trailer tersebut. Akibatnya, kendaraan itu mengalami kerusakan di bagian depan.
“Untuk kendaraan Yaris tepat di belakangnya, tertimpa bawaan trailer yang mengakibatkan lampu depan kanan dan kaca pecah,” kata Agus.
Lebih jauh, dalam kejadian itu, sebuah mobil Suzuki Ertiga yang sedang melintas juga mengalami kerusakan akibat terkena serpihan bangunan JPO.
“Untuk kendaraan Ertiga, kena serpihan batu jembatan, hingga kaca depan retak dan kap depan lecet,” kata dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com