Relawan Fauzan Syai’e Terbentuk di Kotaagung Pusat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotaagung (HS) – Tim relawan pemenangan calon Bupati Tanggamus Fauzan Syai’e ‎dibentuk di Kotaagung Pusat. Pembentukan dilaksanakan di Pekon Kota Batu di kediaman  Maulana. Proses pengukuhan dipimpin langsung Fauzan Syai’e‎ dihadiri ketua dari Partai Nasdem Abdullah Matra Hakim SH, ketua serta wakil ketua, tokoh, serta relawan (13/7).
Ketua tim relawan Syahroni mengatakan Kotaagung pusat siap berjuang untuk Fauzan Syai,e agar bisa terpilih menjadi bupati Tanggamus periode 2018-2023. “Mari kita bersama-sama berjuang untuk Fauzan Syai,e dengan cara jujur. Tak ada suatu kecurangan sedikit pun bahkan harga mati Kotaagung pusat untuk kemenangan Fauzan Syai,e ,” ujar Syahroni.
Fauzan Syai’e mengatakan bangga berjumpa dengan para pejuang perubahan.  “Kita lihat selama sepuluh tahunan ini sentuhan  pembangunan minim di bandingkan anggaran yang masuk. Sampai hari ini anggaran hampir menyentuh dua triliun per tahun, tapi pembangunannya tidak sesuai anggaran dana yang ada,” katanya.
Fauzan menegaskan andai dirinya nanti memalukan dan tidak bisa memb‎uktikan‎ sebagai pemimpin yang baik, dia akan mundur dalam kurun tiga bulan. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com