Partai Nasdem Tanggamus Gelar Visi Misi Calon

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotaagung (HS) – Partai Nasdem ‎menggelar pemaparan visi misi Calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023, Sabtu (5/8/2017).
Acara ini dihadiri Amrullah Ahmad El Hakim, salah satu Ketua DPD Nasdem, Febrio Martha Mustafa (Korda Kab-Tanggamus), ‎calon bupati serta calon wakil bupati, berikut kader- kader partai.
Amrullah Ahmad El Hakim mengatakan  pemaparan visi dan misi adalah keingintahuan Partai Nasdem tentang sosok calon yang akan diusung.
“Bagaimana calon ini dapat membangun Tanggamus untuk masa mendatang. Ini menjadi rujukan kami, serta penilaian yang sangat dalam bagi Partai Nasdem. Juga untuk menentukan siapa yang akan diprioritaskan Partai Nasdem. Kami ingin menjadi inisiator untuk tokoh-tokoh politik,” ujarnya.
Febrio Martha Mustafa menambahkan, kegiatan pemaparan adalah salah satu barometer Partai Nasdem, untuk mengusung calon yang mendapat rekomendasi.
“Partai memiliki lembaga survei internal untuk melihat si calon. Nantinya akan  diadakan rapat pleno tingkat DPD untuk mengajukan calon bupati dan wakil bupati ke DPP. Dan juga dibahas  lagi oleh Tim Tujuh. Akhirnya terbit rekomendasi,” katanya.

(Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com