Hii, Kalajengking Sengat Penumpang Pesawat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

TEXAS – Maskapai United Airlines kembali didera masalah, kali ini seorang penumpangnya digigit kalajengking saat penerbangan dari Texas menuju Calgary, Alberta, Jumat (14/4/2017). Seekor kalajengking dari bagasi jatuh di kepalanya, dan ia langsung memegang benda mencurigakan tersebut. Penumpang lainnya kaget karena tahu itu binatang berbisa, dan memperingatkannya. Tapi terlambat, tangan Richard Bell sudah digigit.

Bell berteriak histeris karena kesakitan, sementara penumpang lainnya berusaha menolongnya. Tak lama kemudian pramugari dan dokter jaga di pesawat mengobatinya. “Saya tidak tahu kalau benda yang ada di topi saya seekor kalajengking, maka saya mencoba mengibaskannya. Tapi terlambat, kalajengking itu langsung menggigit tangan saya,” kata Bell, kepada CNN, dilansir Sabtu (15/4/2017).
Juru bicara United Airlines Maddie King kepada Reuters mengatakan, masalah tersebut telah ditangani dengan sigap oleh kru yang bertugas. Ia juga meminta maaf dan akan membahas masalah ini dengan manajemen.
Salah satu maskapai terbesar di AS itu sebelumnya dikecam karena memaksa keluar seorang penumpang dari kursi duduknya. Penumpang bernama Dr David Dao itu sampai berlumuran darah dalam peristiwa itu. @vtvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com