Bupati Agung Sebar Bantuan di Abung Barat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH., di Desa Cahaya Negri, Kecamatan Abung Barat, dihadiri ribuan warga sekitar.
Kegiatan kunker dilakukan untuk mengevaluasi pembangunan dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,  Rabu(11/1/17).
Bupati Agung, terlebih dahulu menerima laporan dari  camat yang melaporkan berbagai kondisi dan keadaan kecamatan Abung Barat saat ini. Acara dilanjutkan sambutan tokoh masyarakat setempat Herdansyah. Tokoh ini menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai program yang telah dirasakan warga saat ini.
“Saya mewakili harapan masyarakat kiranya berbagai program agar terus dapat dilanjutkan, Sehingga ke depannya kami semakin dapat merasakan program-program Bupati Agung,” katanya.
Agung juga memberikan berbagai bantuan kepada warga, berupa makanan tambahan gizi bagi ibu hamil, sarana olahraga, bantuan bibit nangka, bibit benih jagung, bibit kacang, paket alat tulis untuk pelajar.
Agung berharap segala bantuan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga ke depan dapat membantu dan memberi manfaat bagi warga.
Agung pun memaparkan prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh kabupaten Lampung Utara, di mana semua itu merupakan hasil kerjasama pemerintah dan warga masyarakat.
Dan memastikan program program tersebut tanpa adanya pungutan atau gratis.  Agung tidak ingin ada oknum-oknum yang merusak jalannya program tersebut.
Sebagaimana pernah ada kejadian ada oknum yang memanfaatkan dengan meminta pungutan kepada warga, Agung menegaskan kepada kepala Satker segera menindak tegas jika ada oknum yang “merusak” (red) berbagai program gratis yang telah dicanangkan.
“Kepala satker harus aktif turun ke bawah, sosialisaikan dan awasi jalannya berbagai program yang diluncurkan,” tegas Agung.
Atas permintaan tokoh masyarakat yang mewakili warga, Agung menjawab bahwa bupati akan berupaya keras semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk warga, dan akan terus melanjutkan berbagai program yang sudah berjalan, dan minta kekompakan warga dan pemerintah sehingga program selanjutnya akan semakin dapat dirasakan warga Lampung Utara.
Pada kesempatan itu bupati Agung juga memberikan bantuan pribadi kepada sebuah masjid.
Pada akhir sambutannya bupati mengharapkan utk semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan, bersatu  kita kuat bersama kita hebat untuk Kabupaten lampura yang semakin maju. (efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com