Arizo, Ketua AMPG Lampura, Siap Maju Melalui Hanura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Lampung Utara Arizo Fasha Wilian Abung, Jum’at (14/07/17) sekitar pukul 14.30 WIB, bersama  tim sukses dan liaison officer (LO)  mendatangi sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk mengembalikan berkas pencalonannya kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati partai Hanura.
Sebelum Ia memaparkan visi dan misinya, Arizo menjelaskan ada beberapa permasalahan yang harus diperbaiki jika kelak ia menjadi pemimpin di Kabupaten Lampung Utara, Permasalahan tersebut antara lain  belum optimalnya sarana publik, terutama insfrastruktur, sehingga belum optimal pertumbuhan perekonomian dan pembangunan sumber daya manusia (SDM). Dan belum optimalnya tata kelola pemerintahan yang didukung birokrasi profesional yang kompeten, Kemudian manajemen perencanaan kegiatan pembangunan yang kurang matang. Serta masih rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).
Arizo juga berharap Semoga Partai Hanura bisa bekerja sama, Berjalan bersama, Bersinergi, Serta bisa selalu bergandengan tangan dengannya,”karena Kami melihat partai hanura ini Memiliki visi yang sama, yaitu  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kesenjangan sosial dan lain lain. intinya Kita memiliki visi yang sama jadi kami tertarik ikut Penjaringan di Partai hanura ini. ” Pungkasnya.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com