Aprozi Alam Tebar Ikan Dirawa Sribasuki Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Ratusan Warga ramai-ramai ngeluruk ke rawa di LK.4 Kelurahan Sribasuki, dengan membawa alat pancing, pasalnya Aprozi Alam pengusaha asal Lampung Utara (Lampura) menebar ribuan ikan di tempat tersebut, sabtu lalu (22/4).
Rawa yg biasanya terbengkalai itu, seketika disulap menjadi tempat pemancingan. Bukan hanya pria dewasa, ibu-ibu dan anak-anakpun ikut meramikan acara mancing bersama teraebut.
Agus Shaka selaku panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagian dari upaya tim Aprozi Alam untuk menarik simpatik warga dalam rangka pencalonan Aprozi Alam pada bursa pemilihan kepala daerah Lampura 2018 yang akan datang.
” Bahkan bukan hanya menabur ikan dan memancing, Aprozi Alam juga mengajak warga untuk bakar ikan untuk dimakan bersama, ini suatu bentuk upaya Bang Ozi untuk menarik simpatik warga” ujar Agus Shaka.
Dia mengatakan, sengaja memanfaatkan rawa yang didaerah tersebut agar lebih memasyarakat, dan membaur, sekaligus membersihkan rawa yang kotor.
” Sengaja kita memanfaatkan rawa sekitar, agar lebih dekat lagi dengan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan. Lagipula saya melihat tidak semua ikan yang terpancing, karena Bang Ozi sengaja banyak menaburkan ikan dirawa ini, jadi selain gratis bisa untuk hiburan mereka disini ” jelas Agus.
Kedepan, lanjut Agus bukan hanya menebar ikan saja, Aprozi Alam juga akan menggali potensi atlit-atlit yang ada di Lampura dengan menyelenggarakan berbagai turnamen cabang olahraga yang ada di Lampura.
” Kita tahu Lampura ada banyak potensi melahirkan bibit-bibit atlit yang unggul yang belum tergali, ini yang mesti kita bina dan arahkan. Agar kedepan bisa membawa nama Lampura di kancah Nasional ” tegas Agus.
Agus menjelaskan, Aprozi Alam berkomitmen memajukan Lampura baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, pembangunan dengan menggali segala potensi yang ada di Lampura.
” Sudah satu tahun lebih Bang Ozi turun kedaerah, untuk mengetahui kondisi Lampura sebenarnya, ini sebagai wujud keseriusannya merubah tanah kelahiranya menuju arah yang lebih baik. Apa lagi basik beliau sebagai pengusaha yang paham betul potensi yang ada di Lampura” pungkasnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com