Ada Ada Saja, Helikopter Kesasar ‘Nanya’ Sopir Truk

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Astana - Seorang pengemudi truk di Kazakstan terkejut ketika dihampiri sebuah helikopter militer yang mendarat, hanya untuk menanyakan arah jalan.

Seperti dilansir BBC, Jumat, 17 Februari 2017, peristiwa langka tersebut sempat diabadikan sang sopir truk saat helikopter itu mendarat di jalan raya di Karabutak, Kazakstan, untuk meminta bantuan setelah tersesat.

Sang pilot meminta bantuan menunjukkan arah jalan ke kota utara-barat Aktobe, kepada dua pengemudi truk melalui komunikasi radio sebelum benar-benar mendarat untuk bertemu langsung.
 Dalam video yang diunggah ke media sosial, terlihat sebuah helikopter tempur Mi-8 buatan Rusia, mendarat di jalan dengan arah berlawanan dari truk tersebut.

Lalu terlihat seorang pria keluar dari helikopter dan berjalan menuju sebuah truk yang berhenti di tengah tebalnya kabut dan salju.

Pria itu mendekati sopir truk, yang mengeluarkan setengah badannnya melalui jendela pintu dan keduanya terlihat membicarakan sesuatu sebelum akhirnya berjabat tangan.

Berdasarkan informasi dari Kementerian Pertahanan Kazakstan, diketahui pilot itu tengah ambil bagian dalam latihan orientasi visual dan kemudian tersesat. @tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com