Bupati Lampung Utara Lantik Pejabat

Bagikan
  • 41
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi – Bupati Lampung Utara, H Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH. melakukan pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama esselon II b serta pejabat struktural eselon III dan pejabat struktural eselon IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Utara, yang berlangsung di gedung Islamic center, Kotabumi, Lampung Utara. Selasa (03/01/17).
Pengukuhan dan pelantikan ini didasarkan dengan terbitnya PP NO 18 tahun 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah. Dengan diberlakukannya pp tersebut,Pemerintah kabupten lampura telah menerbitkan perda no 5 tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten  Lampung Utara.
Dalam hal ini Baperjakat sudah menetapkan aparatur yang mengisi formasi sesuai dengan perda no 5 tagun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Lampung Utara. 
Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.MH. mengharapkan Para pejabat yang Dikukuhkan maupun yang dilantik agar dapat bekerja benar-benar untuk kepentingan Rakyat bukan kepentingan pribadi,dan menunggu hasil kerja nyatanya “Ada orang pilihan yang mendapatkan amanah.dan tidak semua orang bisa mendapatkan amanah dan saya tunggu kerja nyatanya” ujarnya.
Bupati Agung pun menyampaikan tidak ada yang namanya untuk mendapatkan jabatan harus memberikan uang mana  yang memberi uang laporkan pada saya,serupiahpun saya tidak menerima uang. “Jangan percaya terhadap orang yang bisa menjanjikan mengangkat atau menduduki jabatan tertentu dengan syarat memberikan sejumlah uang” katanya.
Pejabat yang sudah dilantik agar bergerak cepat untuk menyesuaikan diri dengan tupoksi pelajari aturan-aturan untuk segera memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mari bersama kita bawa lampura semakin maju.
“Jangan menunggu perintah,cepat bereaksi atas keadaan yang ada untuk kebutuhan masyarakat. Kasatker harus disiplin sebagai teladan, loyalitas, hp harus selalu standby, taati segala aturan yang ada,” pungkasnya. (efry).
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com