Hari Bhayangkara ke-72, Polres Tanggamus Gelar Lomba Da’i

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Tanggamus menggelar lomba Dai Kamtibmas yang dilaksakan di Masjid Hidayatullah, Senin (9/7/18).

Acara dibuka Kabag Sumda Polres Tanggamus Kompol Rinaldi Eka Saputra,  mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, SIK.

“Saya merasa bangga akan semangat rekan-rekan sekalin sehingga saat ini dapat hadir mengikuti lomba Dai Kamtibmas ini,” ungkap Kompol Rinaldi membuka amanatnya.

Melalaui Lomba Dai, ujar Kabag Sumda selain mampu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT juga dapat dijadikan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum secara masyarakat guna membantu mencegah dan mengatasi tejadinya pelanggaran.

“Mari kita laksanakan dengan Khidmat dan kepada peserta yang dapat meraih juara agar digunakan menjadi motivasi rekan-rekan yang lain, dan peserta yang belum berhasil agar lebih meningkatkan kemampuan,” harap Kabag Sumda.

Kasat Binmas Polres Tanggamuas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan selaku ketua pelaksana mengatakan lomba diikuti 15 personil Polsek Jajaran dengan 3 juri dari luar serta dirinnya sendiri.

“Masing-masing Polsek mengirimkan 1 perwakilan dan penjurian oleh Ustad Ali Fahmi asal Pulau Panggung, Ustad Abdul Manan asal Kota Agung dan saya sendiri,” ungkap Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan.

Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung khidmat dengan penampilan para peserta dengan gaya dan tema ceramahnya masing-masing.(Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com